Workshop Transformasi Digital Pembelajaran Masa Depan

Kepala Sekolah bersama Ibu Pengawas dan Narasumber Bapak Dr. Hironymus Ghodang, M.Si., M.Psi.

Penulis: Derry Fenina br Sinuraya, S.Si.

SMKN 1 Merdeka sebagai SMK Pusat Keunggulan kembali mengadakan Workshop. Workshop diadakan selama dua hari. Tema yang diangkat adalah Transformasi Digital Pembelajaran Masa Depan dengan  narasumber Dr. Hironymus Ghodang, S.Pd.,M.Si dari BPSDM Provinsi Sumatera Utara.

Tujuan diadakannya workshop adalah agar para pendidik SMKN 1 Merdeka Berani Move On, memiliki Sipindak (Sikap, Pikir, dan Tindakan) Digital, menguasai Perangkat Pembelajaran Digital, Memulai Inovasi Pembelajaran, Usia Kolonial Berkarya Milenial.

Dalam acara workhop obat aborsi ini, para guru sangat antusias terhadap materi yang disampaikan oleh Bapak Ghodang. Serta para guru mendapatkan inovasi baru dalam praktik mengajar berbasis digital.

Hari pertama workshop yaitu memperkenalkan Transformasi Digital Pembelajaran Masa Depan kepada seluruh guru, dan membuat modul ajar berbasis digital. Hari kedua materi yang disampaikan terkait penggunaan aplikasi Padlet, Heyzine dan membuat website pribadi untuk para guru. Sehingga diharapkan setelah guru memahami Transformasi Digital para guru mampu menggunakan media pembelajaran berbasis digital pada proses pembelajaran, meningkatkan minat belajar siswa dan menjadikan pembelajaran di kelas efektif dan efisien serta semakin menarik.

Guru sangat antusias mengikuti workshop

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/