Rapat Dewan Guru dan Pegawai SMKN 1 Merdeka

Kepala SMKN 1 Merdeka memberikan arahan saat rapat berlangsung

Penulis: Feber Anggelina br Bangun

Rapat evaluasi program SMKN 1 MERDEKA yang di laksanakan di Aula Ki Hadjar Dewantara pada hari Rabu, 21 Juni 2023 pukul 08.30 wib sampai selesai. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Bapak Mbina Bangun, S.Pd., M.Psi., Wakil Kepala Sekolah, Ketua Jurusan, Kepala Bengkel beserta Para seluruh guru dan pegawai.

Rapat ini dipimpin oleh Bapak Kepala Sekolah yang membahasa tentang evaluasi program sekolah. Rapat ini juga membahas tentang Mata Pelajaran yang tidak lulus, kegiatan Ekskul, kurikulum, muatan lokal dan serta kehadiran siswa maupun setiap guru dan pegawai. Bapak Kepala Sekolah juga memberi beberapa masakukan untuk setiap guru dan pegawai untuk memajukan sekolah dan menerapkan tugas-tugas atau waktu bekerja harus sesuai dengan jadwal setiap guru. Kepala Sekolah juga menghimbau setiap guru untuk memperhatikan setiap nilai dan kemampuan siswa-siswi SMKN 1 MERDEKA dalam setiap mata pelajaran yang dilaksananakan di setiap kelas.

Rapat berlangsung hikmat dan lancar. Kegiatan diskusi pun dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada guru mengeluarkan idenya terhadap kemajuan sekolah.

Rapat diakhiri dengan makan bersama agar terjalin selalu kebersamaan dan kekompakan sesama guru dan pegawai SMKN 1 Merdeka.

Kepala SMKN 1 Merdeka dengan guru serta pegawai

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/