Upacara Kemerdekaan ke-78 RI Kec. Merdeka di SMKN 1 Merdeka

Paskibras bersama Forkopimda berfoto bersama

Penulis: Feber Anggelina br Bangun

Upacara hari kemardekaan ke-78 RI yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2023 bertepatan pada hari Kamis. Upacara tingkat Kecamatan Merdeka dilaksanakan di lapangan SMKN 1 Merdeka.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Camat Merdeka yaitu Ibu Elsa Maria Br Surbakti, S.STP., M.M. dan diikuti oleh unsur-unsur yang ada di Kecamatan Merdeka (Kepala desa, Petugas Puskesmas, SD Negeri, Karang Taruna, seluruh guru PNS, PPPK, honorer SMKN 1 Merdeka) dan juga dihadiri oleh siswa- siswi Ekskul yang ada di SMKN 1 Merdeka. Petugas pembawa bendera Sang Merah Putih yaitu Paskibraka yang sudah dilatih untuk mengibarkan duplikat Sang Merah Putih di acara 17-an ini.

Upacara memperingati hari kemardekaan bangsa Indonesia berjalan dengan hikmat dan sangat meriah walaupun cuaca sedikit mendung tapi tidak luntur semangat dalam acara kemardekaan negara kita, setelah acara upacara selesai dilaksanakan banyak kegiatan yang ditampilkan dan juga perlombaan di acara tersebut.

Banyak yang berpartisipasi dalam acara tersebut untuk memeriahkan acara Kemardekaan RI dan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, semua yang hadir sangat bangga dan semangat dalam merayakan acara kemardekaan negara kita.

Presiden ke-1 Bung Karno berkata, “Negara Republik Indonesia Ini Bukan milik suatu golongan, bukan milik sesuatu agama, bukan milik sesuatu suku, bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, tapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!”

Salam Merdeka untuk Negara RI Indonesia.

NKRI harga mati

Merdeka! Merdeka!

PNS, PPPK, Honorer mengikuti Upacara
Ekskul SMKN 1 Merdeka turut serta menyukseskan Upacara
Kepala Desa di Kecamatan Merdeka
Camat Merdeka, Ibu Elsa Maria br Surbakti

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/