Kunker Kadisdik Provsu ke SMKN 1 Merdeka

Kadisdik Prov. Sumatera Utara Bapak Dr. Asren Nasution, M.A. melakukan pemotongan pita Launching Bengkel ‘Zore Service’

Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Negeri 1 Merdeka Khususnya di jurusan TKRO Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Dr. H. ASREN NASUTION, MA Melaksanakan Lounching Bengkel Zore Service di SMK N 1 Merdeka.

Bapak Kadisdik Dr. Asren Nasution, M.A. memberikan arahan kepada guru, pegawai serta siswa yang hadir di Bengkel Zore Service

Dalam arahannya kepala dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara menyampaikan bahwa Sekolah Menengah Kejuruan Perlu tetap menjalin hubungan baik dengan IDUKA baik dalam program magang siswa, guru tamu, dan pendampingan guru Bidang Study. Guru diminta untuk meningkatkan kompetensinya sesuai dengan bidang masing-masing. Sehingga anak-anak juga akan ditingkatkan kompetensinya, kemudian Bapak Kepala Dinas memberi rumusan “APA YANG DIBUTUHKAN ITU YANG DIAJARKAN, APA YANG DIAJARKAN ITU YANG DILATIHKAN, APA YANG DILATIHKAN ITU YANG DIPRAKTEKKAN, APA YANG DIPRAKTEKKAN ITU YANG DILAKUKAN” sehingga kompetensi peserta didik sudah sesuai permintaan IDUKA. 

Penandatangan MoU dengan PT Capella 2 Medan dan Alfa Scorpi Yamaha disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan Prov. Sumatera Utara

Dalam kesempatan ini juga Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara memberikan Apresiasi kepada Tim dari PT. Capella Gatsu II (Bapak Heri Syahputra Sijabat) dan PT. Alfa Scorpii (Bapak Zainal Arifin) yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dalam kegiatan ini juga Kepala SMK Negeri 1 Merdeka Bapak MBINA BANGUN, S.Pd,. M.Psi melaksanakan Penandatanganan MoU dengan PT Capella Gatsu II dan PT. Alfa Scorpii yang langsung disaksikan oleh Bapak Kepala Dinas Provinsi Sumatera Utara.

Kadisdik

Dalam kesempatan ini juga Bapak Kepala Dinas Memberikan Apresiasi kepada TIM Basket SMK Negeri 1 Merdeka yang memberi pesan tidak hanya ahli di bidang mekanik tapi ahli di bidang Basket. Kita bersama-sama membangun SDM yang unggul, tangguh dan bermartabat. Dalam harapan beliau guru-guru melaksanakan tugas dengan baik, kepala sekolkah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga memunculkan mimpi yang hebat.

SMK Negeri 1 Merdeka siap mendukung dan mensukseskan program Jr. NBA sesuai yang sudah diprogramkan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara DR. H. ASREN NASUTION, MA.

Di akhir kegiatan Kepala SMK Negeri 1 Merdeka mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara DR. H. ASREN NASUTION, MA, serta Bapak Kepala Cabang Dinas Provinsi Sumatera Utara Wilayah IV Drs. YEDDI EFFENDI SIPAYUNG, M.Pd serta PT. Capella yang dihadiri Bapak Heri Syahputra Sijabat sebagai Kepala Bengkel juga PT. Alfa Scorpii yang dihadiri Bapak Zainal Arifin Harahap selaku Manager Education yang sudah hadir di SMK Negeri 1 Merdeka.

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/