Rapat Evaluasi, Penetapan Kelulusan & Halal Bihalal SMKN 1 Merdeka

Kepala SMKN 1 Merdeka memimpin rapat yang dihadiri guru dan pegawai

Penulis: Feber Angelina br Bangun

Rapat evaluasi sekolah, penetapan kelulusan kelas XII serta acara Halal Bihalal dilaksanakan di ruang Ki Hadjar Dewantara SMK N 1 MERDEKA pada hari Rabu, 03 Mei 2023 pukul 08.00 Wib sampai selesainya. Acara ini dihadiri oleh Kepala sekolah Bapak Mbina Bangun, S.Pd, M.Psi. serta wakil kepala sekolah, seluruh wali kelas, guru mata pelajaran kejuruan dan umum, kepala jurusan, kepala bengkel, pegawai TU, toolmen dan security.

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Sekolah yang membahas tentang evaluasi program sekolah, P5, serta tentang kelulusan kelas XII. Kepala sekolah juga membahas tentang siswa-siswa di sekolah dan lingkungan sekolah karena banyak anak-anak melanggar beberapa aturan yang berlaku di sekolah dan membuat beberapa masyarakat sedikit merasa terganggu dan di sisni kepala sekolah mengajak semua guru maupun wali kelas agar menerapkan kepedulian terhadap siswa kita agar semua siswa bisa membenahi diri agar lebih peduli terhadap masa depan dan persekolahan mereka.

Setelah rapat selesai, selanjutnya diadakan acara Halal Bihalal , acara ini dilakukan untuk saling memaafkan antara sesama guru dan dilaksanakan makan bersama-sama. Acara ini ditutup dengan salam-salaman untuk memperkuat tali silaturahmi antara semua guru.

Guru dan pegawai antusias mengikuti rapat sekolah

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/