SMKN 1 Merdeka Juara 1 Turnamen Voli SMK/SMA Kab. Karo

Kacabdis Wilayah IV Dinas Pendidikan ProvSU berfoto bersama Kepala SMKN 1 Merdeka, Pembina OSIS, serta Wakasek Kesiswaan juga tim voli SMKN 1 Merdeka

Penulis: Feber Anggelina br Bangun

Acara turnamen voli putra/putri tingkat SMA/SMK Dinas Pendidikan Cabang Dinas Wilayah IV (Kab. Karo, Kab. Dairi dan Kab. Pak-pak Barat) dilaksanakan di SMKN 1 Merdeka yang mendatangkan para pemain dari berbagai sekolah. Turnamen ini dihadiri oleh 36 sekolah dari Kab. Karo dan juga Kacabdis Dinas Pendidikan Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Bapak Drs. Yeddi Efendi Sipayung, M.Pd. dan juga Kepala SMKN 1 Merdeka Bapak Mbina Bangun, S.Pd., M.Psi.  beserta seluruh kepala sekolah yang hadir mendampingi sekolah masing-masing pemain/siswa.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan acara hari Pendidikan Nasional 2023, berlangsung selama 3 hari yang jatuh pada tanggal 8 – 10 Mei 2023. Pertandingan ini dibuat untuk membentuk kerjasama tim dan kekompakan kekeluargaan antar sekolah. Saat pertandingan berlangsung seluruh siswa/i menunjukan bakat kemampuan mereka untuk mengalahkan tim lawan.

Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur. And finally,  tim voli SMKN 1 Merdeka berhasil membuat kepala sekolah, guru-guru, seluruh siswa/i bangga karena berhasil menjadi juara 1 voli putra. Menjadi juara 1 bukanlah hal yang mudah, memiliki strategi yang bervariasi, tim yang kuat, kokoh agar lawan tidak dapat mengalahkan. Sebelum akhirnya juara, tim mendapat perlawanan yang cukup kuat dan tangguh, walaupun demikian tim tidak sedikit pun gugup ataupun takut dan itulah sebabanya kita layak disebut sebagai PEMENANG.

Tim voli SMKN 1 Merdeka merayakan juara 1

Ada 1 pesan yang disampaikan Kacabdis Wilayah IV Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara yaitu “Semakin giat dalam membangkitkan bakat yang kalian punya, karena kalian yang para juara ini akan langsung diterjunkan ke turnamen yang lebih besar dari ini (turnamen voli Kab. Karo) dan akan dibimbing oleh tim yang sudah sangat kompeten.”

Kegiatan ini ditutup oleh Kacabdis dan setelah itu Kacabdis menyerahkan piala beserta sertifikat kepada seluruh pemain yang juara.

Your future is determined by what you start today and if we never try, we will never know what is good and not for our future

Penyerahan piala Juara 1 voli tingkat SMK/SMA diserahkan saat upacara bendera

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/