Perayaan HUT Ke-77 Rebublik Indonesia

MERDEKA- Perayaan HUT RI SMKN 1 Merdeka, dilaksanakan pukul 10.00 WIB-selesai di lapangan SMKN 1 Merdeka. Serta dihadiri oleh Camat Merdeka beserta jajaran nya, Kepala Desa Kec Merdeka, Kacabdis Kabanjahe, serta tamu undangan.

Kemerdekaan Indonesia telah memasuki angka 77 tahun terlepas dari belenggu penjajahan. Perayaan tahun ini HUT RI berbeda dengan tahun kemarin seperti halnya hari spesial apalagi hari perayaan kemerdekaan. Seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke pun memeriahkan perayaan kemerdekaan. Euforia kemerdekaan pun tidak semeriah tahun kemarin. Tahun ini kita memang diajarkan dengan ketertiban, kesabaran, ketabahan dan kesederhanaan. Kemerdekaan ini harus tetap terjaga dan selalu berjuang demi Indonesia.

Untuk pendidik (guru) tetap bersemangat menembus dimensi yang serba online di era sekarang. Berikanlah ilmu dan bentuklah karakter putera bangsa untuk Indonesia tercinta. Untuk pelajar manfaatkanlah dimasa pembentukan karakter dan belajarlah mencari ilmu yang berguna untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan dan negara.
Indonesia maju dari kami yang ingin selalu melindungi mu.

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/