IHT Implementasi Kurikulum Merdeka Program SMK Pusat Keunggulan

SMKN 1 Merdeka menjadi SMK Pusat keunggulan (PK) dan sebagai Implementasi Kurikulum Merdeka maka diadakannya kegiatan IHT (In House Training)  pada tanggal 15 Agustus s.d 25 Agustus 2022. Pada tanggal 15 Agustus 2022 dilaksanakan Kegiatan Pembukaan IHT yang mengundang para guru, Narasumber, Kepala Sekolah dan Pengawas Bina SMKN 1 Merdeka, Ibu Dr. Rahelina Br Ginting, M.Pd.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan IHT yang dipandu oleh Kepala Sekolah Bapak Mbina Bangun, S.Pd,M.Psi dengan materi Orientasi SMK Pusat Keunggulan dan Pelatihan.

Kepala Sekolah SMK N 1 Merdeka Mbina Bangun, S.Pd, M.Psi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Dewan Komite Pembelajaran tingkat sekolah yang sudah setia dan penuh semangat mengikuti kegiatan selama kurang lebih 10 hari. Karena berkat kerja sama sehingga kegiatan IHT dapat dilaksanakan walaupun baru hari pertama. Kegiatan IHT yang dilaksanakan dari tanggal 15 Agustus s/d 26 Agustus 2022 dapat memberikan hal positif demi kemajuan dan keberlanjutan dunia pendidikan khususnya SMKN 1 Merdeka kerena memiliki tenaga pendidik yang kompeten serta mampu beradaptasi dengan perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi. Tegas Mbina Bangun, S,Pd, M.Psi.

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/