Workshop IKM Belajar Program SMK PK 2022

Guru Elektronika Membuat Modul Ajar saat Workshop IKM

Merdeka – 23 Juli 2022. –Kegiatan IHT (In House Training) dilaksanakan selama 2 hari dengan harapan guru dapat menyamakan persepsi tentang implementasi kurikulum merdeka dengan Program SMK PK di SMK Negeri 1 Merdeka. Kegiatan IHT (Implementasi House Training) dilaksanakan di Aula Ki Hadjar Dewantara dari pukul 08.00 WIB-17.00 WIB, Narasumber oleh Bapak Drs. Ezra Jhemiyanta, M.Pd (LPMP SUMUT)

Program Sekolah Menengah Kejuran Pusat Keunggulan (SMK PK) mendorong satuan pendidikan melakukan transformasi untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah dan mengembangkan hasil belajar siswa secara holistik dalam upaya mewujudkan Profil Pelajar Pancasila. Upaya pengembangan hasil belajar siswa secara holistik di satuan pendidikan dapat diwujudkan apabila kepala sekolah dan guru yang menjadi kunci dalam melakukan Restrukturisasi dan reformasi pendidikan memiliki kapasitas dan kompetensi yang kuat.

Semoga hasil kegiatan pendampingan IHT dapat memberikan manfaat dalam peningkatan kompetensi Komite Pembelajaran, sehingga mampu memfasilitasi kegiatan IHT yang berdampak pada pemahaman séluruh peserta IHT terhadap pembelajaran dengan paradigma baru.

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/