Pelantikan PASKIBRA SMKN 1 Merdeka

dok. IT Esemka Merdeka

Penulis: Elpiani br Bangun

Berastagi — 24 Januari 2022, Paskibra SMKN 1 Merdeka adalah salah satu organisasi Sekolah yang membidangi wadah Bela Negara dan menjadi Pilar peserta didik yang memiliki disiplin, loyalitas tanpa batas  dan para prajurit tangguh. 

SMKN 1 Merdeka melaksanakan pelantikan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) SMKN 1 Merdeka tahun 2022 Senin (24/01) bertempat di Lapangan SMKN 1 Merdeka. Kegiatan Ektrakurikuler Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) merupakan salah satu Ektrakurikuler yang terdapat di SMKN 1 Merdeka. sebagai salah satu kegiatan Ektrakurukuler yang anggotanya selalu dinamis (berubah) baik jumlah maupun pesertanya, maka tiap tahun, ekstrakurikuler ini mengadakan pengukuhan sekaligus pelantikan anggota baru, terutama untuk kelas X (sepuluh) yang baru bergabung menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendara (PASKIBRA) SMKN 1 Merdeka.

Semoga kedepannya, paskibra SMKN 1 Merdeka, lebih berprestasi lagi dibidang lomba, baik tingkat kota, provinsi maupun tingkat Nasional. Tentunya semua itu tidak terlepas dari dukungan Pihak sekolah terutama Bapak Kepala Sekolah Mbina Bangun, S.Pd yang selalu mendampingi, memberi motivasi dan mendukung setiap program-program Paskibra.

You May Also Like

https://spi.uinmataram.ac.id/wp-includes/-/obat-aborsi/
http://mmt.its.ac.id/wp-content/uploads/obat-aborsi/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/cytotec/
https://bunton-adipala.cilacapkab.go.id/wp-content/-/perangsang-wanita/
https://feb.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2022/02/
https://fai.uhamka.ac.id/wp-content/uploads/2023/03/
https://fikes.uhamka.ac.id/wp-content/languages/plugins/cytotec/